Sabtu, 21 April 2012

Motivasi Harian



Terkadang aku diam bukan karna tak terjadi apa-apa, tapi karna walau diungkapkan, tak ada seorang pun yang bisa peduli untuk memahami
Bersikap baik pada mereka yang membencimu bukan berarti kamu munafik, tapi karena kamu cukup dewasa untuk menghadapi mereka :)

Satu pintaku.. Bila aku jatuh nanti, dan tak sanggup berdiri, Tolong temani sampai aku mampu berdiri kembali.
Bawalah Senyumku, Bawalah bahagiaku, Tinggalkanlah lukamu, Cukup aku yang terluka.
Aku tidak membencimu, Hanya saja diriku yang terlalu mengharapkanmu, Lebih...
Apapun yg terjadi kemarin adalah pelajaran, dan yg harus kita lakukan sekarang adalah mulai merancang masa depan (^_^)
Selamat pagi sahabat tak tergantikan (^_^) selamat berakhir pekan, semoga hari ini menjadi hari yg menyenangkan! \(^o^)/
Kasih ibu sepanjang masa. Banyak hal mengenai kehidupan yg diajarkan oleh ibu dalam bentuk nasemhat & ungkapan
Pria yang sangat menyayangi ibunya, adalah pria yang mampu melindungi & menghargai wanitanya.
Hari ini hari Kartini :) kapan yah hari gue sama lo? XD
Lupakan sedikit masa depan agar kau dpt mengingat masa lalu. Tinggalkan masa lalu agar kau dpt meraih masa depan
aku terlalu sibuk untuk membenci orang yg tidak suka pada ku. karna aku masih harus memberi kasih pada orang yg mengasihi ku.

Lakukan yang terbaik semampumu hari ini, jangan terus salahkan diri atas masa lalu yang takkan lagi kembali. Berjuanglah dan bahagia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar